Kapolres Pamekasan Bersama Bupati Pamekasan Ajak Masyarakat Menolak Kerusuhan

Header Menu

Cari Berita

Kapolres Pamekasan Bersama Bupati Pamekasan Ajak Masyarakat Menolak Kerusuhan

Monday, June 17

Sejumlah Peserta JJS Saat berada di area monomen Arek Lancor Kota Pamekasan

Pamekasan, BERITAMA.id - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 Polres Pamekasan bersama Bupati Pamekasan mengajak seluruh masyarakat Pamekasan untuk menolak kerusuhan dengan cara menggelar Jalan Jalan Sehat (JJS).

Acara ini digelar secara gratis dan diikuti oleh masyarakat setempat dengan mengusung tema "Jegeh Pamekasan Jawa Timur Tolak Kerusuhan".

Sebelum kegiatan dimulai, kegiatan jjs diawali dengan senam bersama di Taman Monumen Arek Lancor Pamekasan. Minggu (16/06/2019)

Acara ini dihadiri oleh Bupati Pamekasan Badrut Tamam, Jajaran Polres Pamekasan, Perwakilan Dandim 0826/Pamekasan, Perwakilan Kejari Pamekasan, Perwakilan Pengadilan Negeri Pamekasan, Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan dan ribuan masyarakat setempat.

AKBP Teguh Wibowo, Kapolres Pamekasan mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin silaturrahim dalam memperkuat persatuan dan kesatuan, dan kegiatan ini merupakan inisiatif dari Polri untuk menjaga keutuhan Negara.

"Kegiatan ini untuk menciptakan Pamekasan yang damai dan sejuk, saya berharap Pamekasan bisa aman, warga Pamekasan juga bisa menjaga perdamaian dan stabilitas keamanan dengan mampu menangkal berita hoax," kata Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, SIK.

Sementara itu, Bupati Pamekasan dalam sambutannya, mengajak masyarakat untuk tetap bersatu padu menjaga keamanan, kesejukan dan kedamaian untuk Pamekasan Madura menuju Indonesia Damai dan Jaga Jawa Timur.

Dirinya meminta agar seluruh masyarakat Pamekasan bisa menciptakan situasi kondusif, masyarakat jangan sampai terprovokasi oleh kabar bohong (Hoax).

"Jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax dan tetap cintai Bumi Gerbang Salam," Tegas Badrut Tamam, Bupati Pamekasan.

"Mari bersama-sama menjaga persaudaraan karena kita semua adalah saudara," tambahnya.(red-efita)