Di hari kemerdekaan RI ke 74: ini harapan Citra oktavia mochtar

Header Menu

Cari Berita

Di hari kemerdekaan RI ke 74: ini harapan Citra oktavia mochtar

Monday, August 19

Jatimaktual.com, - Di usia indonesia yang ke 74, ibarat manusia umur yang sangat sudah tua. Tentu, perlu perawatan dan kasih sayang yang intensif dari rakyat indonesia demi menjaga persatuan dan kesatuan agar indonesia tetap kokoh dan maju.

Di peringatan hari kemerdekaan ke 74, Citra Oktavia mochtar menyampaikan harapan untuk kemajuan dan kesatuan Republik indonesia.

Saat mengikuti upacara kemerdekaan di balai kota surabaya citra okta berpesan tentang pentingnya mengingat perjuangan pahlawan-pahlawan kemerdekaan. jiwa, raga bahkah harta mereka korbankan demi kemerdekaan bangsa indonesia.  

saat ini masa depan bangsa indonesia ada di pundak Pemuda-Pemudi, sebagai Pemuda/i indonesia, berikan yg terbaik dan harumkan nama indonesia hingga ke mancanegara, mengingat saat ini kita sudah memasuki revolusi industri 4.0 yg dimana pemuda/i Harus kreatif dan inovatif untuk menjadikan SDM yg unggul dan SDM yg mampu bersaing Dalam skala nasional maupun internasional. Ucapnya

Kini, indonesia sudah merdeka. Tugas kita sebagai anak bangsa, bagaimana kita mampu mengisi kemerdekaan dengan baik dengan jiwa patriotisme Agar kedepan kita bisa ikut bersaing dalam mengembangkan negara yang maju.

Di akhir wawancara okta mengucapkan "Dirgahayu Indonesiaku tercinta, saat ini dan nanti kami sebagai anak bangsa akan Terus memberikan yg terbaik dan Terus memberikan kontribusi yg positif untuk Indonesiaku". Pungkasnya.