Resmi! Dua Kandidat Akan Bertarung Di Pilkades Payudan Dundang

Header Menu

Cari Berita

Resmi! Dua Kandidat Akan Bertarung Di Pilkades Payudan Dundang

Wednesday, August 28

Sumber Foto : Fairus
Jatim Aktual - Sumenep, Payudan Dundang. Menjelang waktu terahir pendaftaran cakades (calon kepala desa), rabu 28 Agustus 2019, ketua panitia pemilihan kepala Desa (pilkades) Moh. Jamil menerima berkas dari salah satu bacakades (bakal calon kepala Desa) H. Ghazali. (28/08/19)

H. Ghazali yang di dampingi salah satu timnya menyerahkan berkas persyaratan cakades secara langsung kepada ketua panitia, moh. Jamil pada jam 09 : 20 WIB di kantor sekretariat pemilihan kepala desa (pilkades) Payudan Dundang.

Moh. Jamil, selaku ketua panitia pilkades membenarkan prihal pendaftaran bakal calon (bacalon)  kepala desa tersebut.

"iya, tadi sekitar jam 09: 20 WIB H. Ghazali didampingi timnya menyerahkan berkas persayaratan bacalon kepala desa di kantor sekretariat pemilihan kepala desa," ungkapnya.
Sumber Foto : Fairus

Pada kesempatan yang berbeda, bacalon kades yang merupakan incumben Tuhfatul Mardiyah, juga menyerahkan berkas-berkas perdaftaran pencalonan dirinya secara langsung ke sekretariat pemilihan kepala desa Payudan Dundang, yang diterima oleh panitia pelaksana pilkades Payudan Dundang.

"Kami juga menerima berkas-berkas bakal calon kades dari kadidat lain, yaitu saudari Tuhfatul Maridiyah sekitar Jam 10:00 WIB di kantor sekretariat," ungkap Moh. Jamil kepada Media.

Moh. Jamil juga mengungkap bahwa pendaftaran bacalon kades akan resmi ditutup hari ini tanggal 28 Agustus 2019 Jam 00:00 WIB.

"Pendaftaran bakal calon kepala desa akan resmi ditutup pada hari ini jam 00:00 WIB sesuai tenggat waktu yang sudah di tentukan," tandasnya. 

Kontributor : Fairus
Editor         : Ahmad