Samsol Arif : Prioritas Saya Meningkatkan Infrastruktur di Dapil III Bangkalan

Header Menu

Cari Berita

Samsol Arif : Prioritas Saya Meningkatkan Infrastruktur di Dapil III Bangkalan

Saturday, August 24

Dok: Beritama

BERITAMA.ID, Bangkalan - Dari 10 anggota dewan partai Gerinda yang dilantik. Samsol menjadi satu-satunya pendatang baru yang meraih suara terbanyak, bahkan menjadi suara tertinggi  no 2 dari semua partai di kabupaten Bangkalan. Suara yang diperoleh oleh Samsol Arif sebesar 16.634 menjdi suara tertinggi di dapil 3 dan di kabupaten Bangkalan.

Menanggapi hal itu, anggota legislatif yang berasal dari nomor urut 8 partai Gerinda dapil 3, Samsul Arif M yang berasal dari desa Durin Timur, kecamatan Konang, Kabupten Bangkalan memaparkan.

"Saya  harus siap memperjuangkan kepercayaan dan amanah yang sudah diberikan oleh masyarakat untuk membuat perubahan yang lebih baik, khususnya di dapil 3 dan kabupaten Bangkalan," ujarnya saat usai dilantik menjadi anggota Legislatif.

Demi kemaslahatan masyarakat dirinya mengungkapkan, bahwa nantinya akan membuat program yang mampu dirasakan oleh masyarakat di bawah yang sering menjadi keluhan.

"Saya akan mengutamakan infrastruktur karena itu yang paling urgen di dapil saya (Tanjung Bumi, Kokop, Konang), serta karena saya masih baru dan juga masih muda maka harus membawa semangat dan spirit baru untuk perubahan dan perbaikan Bangkalan kedepannya," Paparnya Sabtu, (24/8/19).

"Kita harus menyadarkan bahwa yang muda dapat berpartisipasi dalam mengambil kebijakan, Kita pemuda harus ambil bagian dalam garis perjuang yang lebih konkrit dan benar-benar bisa dirasaka oleh rakyat," imbuhnya.

Sebelum menjadi anggota legislatif ia pernah menjabat; Presiden mahasiswa (Presma) untag 2018,  Pendiri Lini Intelektual kampus, menjabat ketua organisasi Karatar Durtim, Kesatuan aksi untag Surabaya, dan himpunan mahasiswa madura, serta aktif di organisasi Cipayung plus. Sebagai bekal ke depannya.

"Saya terlahir dari jalanan dengan rakyat , dan harus kembali untuk rakyat," pungkasnya. (Red-Suryadi Arfa)