Dengan Kobaran GUMREGAH, Rakyat Kecil – Kawulo Alit Dapat Miliki Motor, Mobil dan Mesin Kapal SUZUKI Dengan Mudah

Header Menu

Cari Berita

Dengan Kobaran GUMREGAH, Rakyat Kecil – Kawulo Alit Dapat Miliki Motor, Mobil dan Mesin Kapal SUZUKI Dengan Mudah

Thursday, September 5

Distriknews - Alhamdulillah, pada hari ini, Selasa, 3 September 2019 Di Vitara  Room Kantor Pusat Suzuki Pulogadung Jakarta Timur telah ditanda tangani perjanjian kerjasama antara APKLI dan PT. SUZUKI. Rakyat kecil – kawulo alit diseluruh tanah air bisa miliki Fasilitas Usaha Produktif Kendaraan Bermotor Roda Dua (Motor), Roda Empat (Mobil) dan Marine (Mesin Kapal) SUZUKI dengan mudah dan skema pembiyaan terjangkau sehingga usaha dan kerjanya maju, berkembang dan unggul hadapi era super kapitalis dan revolusi industri 4.0/5.0. Perjanjian tersebut ditandatangani oleh dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed., selaku Ketua Umum DPP APKLI yang juga Presiden PKR Indonesia dengan Direktur Roda Dua, Sutisna, Direktur Roda Empat, Makmur dan Direktur Marine Suzuki, Gunardi Prakoso.

“Suzuki hingga saat ini eksis dan diterima masyarakat luas sejak 40 tahun lalu. Roda dua berada diperingkat ketiga, roda empat masuk lima besar, dan marine suzuki peringkat pertama. Kami sangat apreasiatif atas kesediaan APKLI kerjasama dengan SUZUKI. Melalui kerjasama ini dan bersama rakyat kecil – kawulo alit, SUZUKI ke depan semakin diterima masyarakat diseluruh Indonesia. Suzuki ada dari Sabang hingga Merauke”, tutur MAKMUR, Direktur Roda Empat SUZUKI dalam sambutannya sebelum menandatangani perjanjian kerjsama antara APKLI dan SUZUKI di Vitara Room Kantor Pusat SUZUKI Pulogadung Jakarta, Selasa Siang, 3 September 2019.

"Hari ini Selasa 3 September 2019, saya hadir di Kantor Pusat Suzuki Pulogadung Jakarta Timur dengan kobaran GUMREGAH, kobaran kesadaran dan semangat kebangkitan rakyat kecil - kawulo alit dan negeri ini untuk mewujudkan amanah dan cita-cita leluhur nusantara. Rakyat harus mendapatkan fasilitas usaha produktif agar usaha dan kerjanya maju, berkembang dan unggul, dan hidupnya sejahtera secara berkeadilan. Dulu, SUZUKI adalah kendaraan rakyat dikampung-kampung saat saya masih kelas V Madrasah Ibtida'iyah (1983-1984). Hari ini dan ke depan, bersama rakyat kecil - kawulo alit, SUZUKI semakin dihati masyarakat dan menjadi kendaraan rakyat diseluruh tanah air. Menurut makna Jawa, kata SUZUKI yang terdiri atas SUSU berarti empat sehat lima sempurna, sebuah kesempurnaan, dan KI merupakan sebuah panggilan pada sosok mulia atau tokoh atau leluhur nusantara semisal Ki Hajar Dewantoro, Ki Lurah atau lainnya (SUZUKI– Kesempurnaan Leluhur Nusantara). Saya haqqul yakin kerjasama APKLI dan SUZUKI ini adalah anugerah dan kehendak Sang Hyang Wenang Gusti Alloh untuk mewujudkan harapan dan dan cita-cita mulia leluhur bangsa dan nusantara, yaitu terwujudnya kejayaan nusantara II yang Adil makmur dan adidaya  Era. InsyaAllah Motor Suzuki segera jadi peringkat kedua atau pertama, demikian Mobil Suzuki", tegas Sambutan Ketua Umum DPP APKLI, dr. Ali Mahsun Atmo, M.Biomed yang didampingi Jajaran DPP APKLI, DPW APKLI dan DPD APKLI Se-DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat, serta Ketua DPW APKLI Sulawesi Selatan, Andy Muhamad Irwan Patawari  pada kesempatan yang sama.

Salam GUMREGAH - Bangkit, Bangkit, Bangkit !!!
Kita Mampu Asal MAU!!!
We can be Want !!!
Wujudkan Kejayaan Nusantara II Adil makmur dan adidaya
Era keadilan 2024-2060

Jakarta, Selasa Malam,  3 September 2019
Tertanda,-

dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed.
Presiden PKR Indonesia
Ketua Umum DPP APKLI