HMPS IQT Sukses Adakan Seminar Nasional

Header Menu

Cari Berita

HMPS IQT Sukses Adakan Seminar Nasional

Rumah Inspiratif
Tuesday, September 10

Distrik News - Pamekasan, IAIN MADURA. Dalam rangka menggali potensi Mahasiswa baru IQT (ilmu Al-Quran dan Tafsir) angkatan 2019, Himpunan Program Studi (HMPS) IQT mengadakan Seminar Nasional dengan tema "Lenturnya Ideologi Qurani Dalam Ranah Akademisi Milenial", selasa, 10/09/19.

Acara semimara Nasional yang di tempatkan di Pendopo Ronggosukowati tersebut sukses menyedot animo yang sangat luar biasa dari kalangan mahasiswa, terbukti dari para peserta yang hadir pada acara tersebut lebih dari ekpektasi yang harapkan panitia seminar.

Ahmad Robby selaku ketua panitia mengatakan bahwa peserta yang hadir pada acara tersebut dua kali lipat dari peserta yang diprediksi oleh panitia.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur acara kami selenggarakan mendapatkan respon positif terutama dari kalangan Mahasiswa, bahkan ada sebagian peserta seminar yang harus rela lesehan untuk mengikuti acara ini", tuturnya kepada media. Selasa, 10/09/19

Dalam acara Seminar Nasional ini panitia mengundang pembicara dari Jakarta, yaitu Muhammad Makmun Rasyid yang dikenal dengan karyanya yang berjudul "HTI gagal Faham".

Pemuda kelahira Gorontalo 1992, yang juga memiliki banyak karya tulis ini sengaja panitia datangkan agar kesan milenial dalam tema tersebut bisa terasa. (Vicky)