Pangkostrad Pimpin Sertijab Danyon Satria Sandi Yudha

Header Menu

Cari Berita

Pangkostrad Pimpin Sertijab Danyon Satria Sandi Yudha

Thursday, September 5

Distriknews - Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr.(Han) memipimpin laporan korps serah terima jabatan Komandan Batalyon (Danyon) Satria Sandi Yudha, di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat,  Rabu (4/9/2019).

Jabatan Komandan  Batalyon Satria Sandi Yudha dari Letnan Kolonel Inf Bachtiar Susanto  di serahkan kepada Mayor Inf Febi Adrianto.

Dalam sambutannya, Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr.(Han) mengatakan, bahwa serah terima jabatan di lingkungan Kostrad merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan juga pembinaan satuan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier Perwira yang bersangkutan.

Pangkostrad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letnan Kolonel Inf Bachtiar Susanto  atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Danyon Satria Sandi Yudha Kostrad.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ny. Bachtiar Susanto, atas ketulusan dan kesetiaannya mendampingi suami dalam tugas serta turut membina istri prajurit melalui organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad

Pangkostrad mengingatkan bahwa pangkat dan jabatan yang kita miliki saat ini merupakan kepercayaan pimpinan dan amanah yang harus kita pertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan organisasi, oleh karena itu laksanakanlah tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

“Semoga pengalaman selama bertugas di satuan Kostrad dapat menjadi bekal dalam menjalankan tugas di tempat yang baru,” kata Pangkostrad.

Pangkostrad juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Mayor Inf Febi Adrianto beserta istri atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan untuk menjabat sebagai Danyon Satria Sandi Yudha Kostrad.

“Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman dan penugasan diberbagai jabatan selama ini, tantangan tugas yang akan dihadapi oleh Batalyon Satria Sandi Yudha Kostrad dapat dilaksanakan dengan baik,” tambah Pangkostrad.

Hadir pada acara tersebut Kaskostrad, Ir Kostrad, Koorsahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, LO AL, Pa Ahli dan Kabalak Kostrad serta Ketua Persit beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad.

🇮🇩🇮🇩🇮🇩✍⚖✍🇮🇩🇮🇩🇮🇩