PEMBIBITAN TANAMAN COKLAT SEBANYAK 50.000 POLIBEK BERSAMA MASYARAKAT

Header Menu

Cari Berita

PEMBIBITAN TANAMAN COKLAT SEBANYAK 50.000 POLIBEK BERSAMA MASYARAKAT

Wednesday, September 18

Keerom - Rabu, 18 September 2019 | Personel Pos Kalipay Dpp Lettu Inf Andhika Febriansyah S.S.T.Han, S.I.P Melaksanakan kegiatan membantu pembibitan tanaman coklat sebanyak 50.000 polibek bersama masyarakat di Kp. Pund, distrik waris, Kab Keerom, Prov Papua.

Melihat besarnya potensi yang ada untuk membantu dan  meningkatkan taraf hidup dan perekonomian  masyarakat, Pos kalipay   bersama dengan masyarakat setempat melaksanakan pembibitan tanaman coklat sebanyak 50.000 polibek yang akan dibagikan kepada masyarakat Kp.Pund.

Besarnya antusias masyarakat dalam melaksanakan kegiatan pembibitan tersebut, sehingga Pos Kalipay dengan senang hati membantu pembibitan tanaman coklat, dan juga dalam membantu pembibitan dapat mempererat hubungan yang baik dan saling bekerja sama antara Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw ( Pos Kalipay ) bersama masyarakat.

Danial Amo mantan kepala kampung pund, distrik waris, kab kerom, prov. papua, Sangat berterima kasih kepada seluruh anggota satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw karena sudah mau membantu masyarakat dalam melaksanakan kegiatan pembibitan tersebut yang mana bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup dan perekonomian Masyarkat agar dapat bersaing dengan daerah lain, Tegas Danial Amo mantan kepala Kp. Pund, Distrik Waris Kab. Keerom.

Selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.




Dokumentasi Terlampir