Pilkades 2019, Hosnan Kembali Pimpin Desa Lemper Pamekasan

Header Menu

Cari Berita

Pilkades 2019, Hosnan Kembali Pimpin Desa Lemper Pamekasan

Wednesday, September 11

PAMEKASAN, distriknews.com- Kabar baik datang dari Desa Lemper, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan yang telah usai melaksanakan Pilkades 2019 dengan aman dan kondusif, Rabu (11/09/2019).

Pesta demokarasi tingkat desa tersebut di ikuti oleh 2 calon yaitu nomor urut 01. Samhari sedangkan 02. Hosnan yang merupakan Cakades petahana.

Panitia Pilkades Desa Lemper, Solehudin menuturkan, dari 2 calon, Samhari dengan perolehan suara 662 dan Hosnan dengan perolehan suara 964, tidak sah 14 suara, tidak hadir 147, sedangkan Daftar Pemilih Tetap 1.788.

“Alhamdulillah pendukung dari 2 calon mulai pemungutan suara dan penghitungan suara berjalan aman damai tidak ada masalah meskipun sebelum-sebelumnya ada semacam gesekan-gesekan cuman bisa kita atasi bersama," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa terpilih, Hosnan mengatakan, dirinya mencalonkan untuk yang terakhir kalinya hanya memenuhi permintaan masyarakat dan ingin melengkapi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Alhamdulillah atas perjuangan dan kerja sama dari masyarakat Masih diberi kemenangan oleh Allah," kata Hosnan.

Hosnan melanjutkan, setelah menjabat nantinya ia menginginkan melanjutkan program-program yang telah dirancang.

“Pada RPJMD sebelumnya, saya ingin Meningkatkan sumber daya manusia baik di bidang kesehatan juga pertanian yang masih banyak memerlukan sarana dan prasarana yang harus kita penuhi, karena terus terang kendala di Desa lemper itu banyak diantaranya kekurangan air dan dari sisi lain banyak infrastruktur yang sudah rusak dan membuka akses baru," paparnya.

Ia mengajak kepada masyarakat agar memperioritaskan untuk bekerja sama membangun desa secara utuh dan mandiri.

“Mudah-mudahan ke depan ini dengan ketidak berhasilan dari pihak sebelah itu bukanlah kegagalan mungkin hal yang tertunda dan bisa diajak bekerja sama untuk membangun desa ini kedepan," tukasnya. (Heb)