Terkait Pengelolaan SGRP, Gapura Gelar Audiensi Ke DPRD Kabupaten Pamekasan

Header Menu

Cari Berita

Terkait Pengelolaan SGRP, Gapura Gelar Audiensi Ke DPRD Kabupaten Pamekasan

Wednesday, January 22

PAMEKASAN,- Puluhan pemuda yang mengatasnamakan Gerakan Pemuda Madura (GAPURA) melakukan audiensi ke kantor DPRD Kabupaten Pamekasan terkait pengelolaan Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP).

Dalam kegiatan audiensi tersebut dihadiri oleh wakil ketua komisi IV DPRD beserta anggota, PSSI, Dinas Pemuda dan Olahraga, Polres Pamekasan, dan Kasi Intel Kejari Pamekasan.

Pada kesempatan tersebut Ketua Gapura Abd Razak menyampaikan bahwa Bupati Pamekasan Badruttamam sudah menghianati Masyarakat dalam pengelolaan yang di pihak ketigakan kepada Madura United (MU) sehingga melupakan Persepam MU.

“Kami kecewa terhadap bupati karena telah menghianati masyarakat pamekasan. SGMRP milik Pamekasan, kenapa PersepamMU di biarkan begitu saja malah memilih Madura United yang lahirnya bukan disini tapi di Bandung Raya," kesalnya.

Ia menambahkan, Pemkab Pamekasan bisa membangun Stadion dengan uang rakyat Pamekasan yang seharusnya akan dinikmati masyarakat Pamekasan.

“Maska bisa membangun tidak bisa mengelola ini kan lucu ketika di Pihak ketigakan atu dikerjasamakan pada club sepak bola yang notabeni buka asli Pamekasan," ujarnya.

Sementara Khairul Umam wakil komisi IV DPRD menggapi hal itu berjanji akan menindak lanjuti terkait masukan dan keluhan yang disampaikan oleh Gapura.

“Kami akan tetap memegang sumpah untuk tetap bersama masyarakat dan kami akan menindak lanjuti apa yang menjadi keluhan masyarakat," tukasnya.