Bupati Pamekasan : Master Max Community Sangat Potensial Sebagai Media Promosi.

Header Menu

Cari Berita

Bupati Pamekasan : Master Max Community Sangat Potensial Sebagai Media Promosi.

Saturday, March 7

Distriknews.com, Pamekasan - Penggelaran Unniversary 1st Master Max Community di area Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan, Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Sabtu (7/3/2020) malam. dihadiri langsung oleh Bupati Pamekasan dan beberapa pejabat lainnya
Pada kesempatan tersebut Bupati Muda mengajak komunitas motor yang tergabung dalam Master Max Community agar aktif dalam mengkampanyekan anti narkoba sekaligus menjadi pelopor tertib lalu lintas (lalin).
“Melalui acara ini kami mengajak komunitas Master Max bisa produktif mengkampanyekan agar masyarakat menjauhi narkoba. Ayo kita manfaatkan komunitas ini ke arah yang positif, khususnya pencegahan narkoba,” kata Bupati Badrut Tamam.
Pihaknya juga ikut bergabung dalam komunitas motor itu karena banyaknya program sosial yang dilakukan. "hemat kami hal ini sejalan dengan komitmen baik pemkab Pamekasan,” Tuturnya saat memberikan sambutan.
Tidak kalah penting menurut Bupati, bahwa komunitas Master Max dapat menjadi media promosi berbagai potensi yang ada di kabupaten Pamekasan. “Seperti kita tahu, selama ini berbagai kegiatan komunitas Master Max juga melibatkan komunitas lain dari berbagai darah di luar Madura. Sehingga sangat potensial sebagai media promosi,” jelasnya.
Sedangkan menurut Khoirul Umam selaku ketua umum bahwa master max merupakan sekolah jalanan, dimana harus berlajar sebuah arti persaudaraan, keluarga, komitmen, prinsip, jiwa laki dan jiwa tarung. 
"Master Max adalah sekolah mental, dimana saya harus banyak belajar sabar, tabah dan harus berfikiran luas. Master Max bagi saya bagian dari keluarga, karena wadah ini bisa menyatukan banyak warna. Di Master Max saya banyak menemukan arti persaudaraan. Persahabatan dan kekeluargaan. Master Max Jaya. Master Max Hebat. Master Max Solid" ungkap Khoirul Umam
Sesuai tema pada anniv pertama ini The Master Are United (Para Master Bersatu), semoga menjadi wadah pemersatu pecinta jalanan, wadah yang bermanfaat dan bernilai ibadah, terpenting menjadi club motor pelopor keselamatan berlalu lintas.
Selamat Aniversary 1st Master Max.